Kamis, 20 Desember 2012

Jual Tas Branded Kw

jual tas branded
Jual tas branded: Setiap produk apapun pakaian, barang elektronik,    kendaraan, sepatu, termasuk tas branded, alat komunikasi dibedakan menurut kualitasnya.

Jenis-jenis tas yang di jual tas branded menurut kualitas tas sebagai berikut :

  • Super AAA- premium , bahan yang dipakai adalah bahan kulit yang sama dengan aslinya. Biasanya produksi dari negara Korea
  • Super AAA- Grade A dan Grade B, terbuat dari kulit asli kualitas tinggi
  • Super AA ,tergantung merknya ada yang terbuat dari kulit asli, warna matanng dan ada nomer seri serta ada yang kulit campuran asli dan sintetis
  • KW 1 Grade A dan semi Super , terbuat dari kulit sintetis
  • KW 1 – 2 – 3 , terbuat dari kulit sintetis
KW merupakan singkatan yang diambil dari kata 'kualitas' dengan lafal 'kwalitas'. Dari situlah kata KW itu muncul. KW itu sendiri biasanya didefinisikan sebagai suatu produk brand ternama yang bukan original atau asli dan dijual di pasaran. Produk tersebut sangat menyerupai produk aslinya, mulai dari detail desain, warna, ukuran dan juga corak.

Perbedaan utama antara tas branded original dengan tas KW adalah dari segi bahan dan harga. Untuk memenuhi kebutuhan pasar menengah ke bawah dengan harga yang lebih ekonomis, kami jual tas branded KW 2.

Harga produk tas di lapak kami, jual tas branded kw 2 relatif terjangkau. Untuk tas kw 2 umumnya dijual dengan harga Rp 150 ribuan. Bahan yang digunakan bukan berupa kulit melainkan plastik dan juga bahan sintetis. Tas produk kw 2 ini kualitasnya berada di bawah tas KW 1.

Produsen tas kw 2 biasanya dari dalam negri sendiri, tapi kualitasnya sudah bagus. Perbedaaan perbedaan tas bermerek dengan tas kw 1 dan 2 kenapa bisa sangat jauh perbedaan harganya, sehingga konsumen bisa mendapatkan penjelasan yang sebenar benarnya untuk bisa memutuskan harus membeli tas kategori yang mana yang tentunya dengan segala kelebihan dan kekurangannya masing masing, hal ini kami lakukan agar konsumen tidak merasa di bodohi / dibohongi dengan barang yang kami jual tas branded kw 2 ini.

Bahan utama yang dipakai terhadap toko yang jual tas branded

  • Tas bermerk, menggunakan bahan dengan kualitas terbaik , secara penggunaan benangnya, teknik pertenunannya, finishing proses, coating bawah kain menggunakan plastik / pvc / coating fresh order atau baru, bukan hasil daur ulang sehingga hasilnya lebih solid, waterproof, water repelent, tidak mudah sobek dan tidak mudah pecah pada lateks atau coating bawah kainnya
  • Tas KW menggunakan bahan baku hampir sama tetapi banyak yang dikurangi dalam proses produksinya baik mulai proses spinning, weaving sampai dengan proses finishing seperti coating lapisan dalam dan menggunakan bahan plastik / pvc daur ulang sehingga hasilnya berbeda pada gramasi, handling maupun ketahanan air dan mudah pecah lateks / bahan coatingnya sewaktu dipakai. Penggunaan zat warna yang lebih murah sehingga mudah pudar..
Bahan lapisan dalam
  • Tas bermerek menggunakan bahan lapisan dalam hampir semua bagiannya dan bahan yang di gunakan biasanya adalah bahan yang lebih tebal dan kuat seperti torin, saten dll.
  • Tas Kw jarang sekali menggunakan lapisan dalam dan seandainya menggunakan pelapis pun bahan yang digunakan adalah bahan dengan kwalitas yang lebih murah 
Teknik Jahitan
  • Tas Bermerek menggunakan teknik jaitan yang teliti dan lebih kuat baik kerapian, jarak stik antar benang, jenis benang yang digunakan.
  • Tas Kw teknik jaitnya asal-asalan,jarak stik antar benang renggang jenis benang yang di gunakan dengan kwalitas yg lebih rendah.
RESLETING
  • Jual tas branded yang bermerek menggunakan bahan resleting dengan bahan baku yang lebih kuat, tetal benang anyaman/rajut yang lebih rapat, teknik anyaman yang lebih kuat.
  • Jual tas branded yang kw menggunakan bahan baku resleting dengan bahan baku yang lebih murah tetal benang yang lebih renggang dan teknik anyaman biasa. Hal ini menyebabkan resleting cepat robek dan sering macet sewaktu di pakai. 
Silahkan di pilih mau yang jual tas branded asli maupun kw sama aja, yang penting fungsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar