Senin, 24 Desember 2012

Jual Tas Branded Hermes

jual tas branded
Jual tas branded: Wanita adalah fashion. Fashion adalah wanita. Keduanya tidak bisa dipisahkan. Keduanya adalah satu. Tas adalah bagian dari fashion berarti pula bagian dari wanita. Kemana wanita pergi, tas pasti ada menemani, meskipun bawaannya sedikit mereka tetap membawa tas.

Yach... keduanya memang tidak bisa dipisahkan. Tas yang menjadi idaman, kesayangan wanita di toko yang jual tas branded. Salah satunya toko yang jual tas branded bermerk hermes. Tas perempuan berlabel hermes nyatanya punya sejuta pesona. Handbag berukuran kecil (25) hingga besar (35) ini berhasil menggoda perempuan dengan cara berbeda di beberapa negara.

Di negara asalnya, perancis, hermes diperlakukan sewajarnya, sebagai aksesori penyimpan barang. Di Indonesia, hermes punya tempat khusus, bahkan diperlakukan istimewa apalagi untuk koleksi langka. Di Amerika Serikat, Hermes mulai dilelang, dengan harga yang diprediksi mencapai 80.000 dollar (sekitar Rp 734 juta).

Jual tas branded hermes di Indonesia mempunyai pelanggan tersendiri. Tas kulit bergaya klasik ini memenuhi selera perempuan yang juga berbeda di beberapa negara. Di paris, tas kulit hermes warna coklat, hitam berkesan klasik lebih digemari. Sebaliknya di Indonesia, hermes dengan shocking colors seperti pink atau merah lebih disukai. Semakin terang warnanya, semakin banyak peminatnya. tas hermes di indonesia seringkali mendapat perlakuan berbeda karena memang tak mudah untuk mendapatkannya.

Karena sulitnya mendapat tas branded hermes di indonesia, jual tas branded hermes menggunakan sistem waiting list untuk daftar antriannya.


Untuk membeli tas di toko resmi yang jual tas branded hermes di Indonesia, syaratnya harus berbelanja minimal Rp 40 juta, agar dapat masuk dalam waiting list tas hermes.


Tapi ada cara lain juga untuk mendapatkan tas branded hermes asli, Layaknya barang langka, tas Hermes memiliki nilai tinggi, baik untuk koleksi baru atau tas bekas layak pakai. Penggemar hermes di Jakarta, dimudahkan untuk menjinjing tas ini lantaran banyak kolektor yang menjual tas branded hermes koleksinya karena merasa bosan dan ingin mengganti dengan yang baru. Meski begitu, harga tas hermes bekas layak pakai, masih juga dibanderol dengan harga tinggi. Itulah keistimewaan toko yang jual tas branded hermes asli.

Selamat berbelanja, mau apapun merknya yang penting fungsi dan kekuatan dari bahannya. Sebenarnya itu saja kan yang digunakan tasnya bukan merknya, jadi berpikir lah sebelum belanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar