Kamis, 06 Desember 2012

Jual Tas Branded Asli


Tas merupakan salah satu fashion item wajib untuk wanita, tidaklah heran jika tas keluaran brand ekslusif selalu menjadi incaran para wanita. Meskipun harga tas-tas tersebut terbilang mahal, tetap saja tak mengubah keinginan untuk membelinya. Jangan khawatir, ada pula jual tas branded asli keluaran rumah mode ternama yang dijual dengan harga di bawah Rp 10 juta.

Menjaga kredibilitas adalah hal terpenting dan hal ini tercermin dari pemilihan produk, mulai dari keasliannya hingga model yang diprediksi akan cepat terjual dengan harga bersaing.

Menjual tas branded asli, berarti harus mengetahui perbedaan mana yang asli dan palsu. Pada dasarnya, pembeli yang memiliki hobi yang begitu besar akan tas, sehingga tidak sulit membedakan model yang tidak pernah diciptakan hingga model yang klasik. Namun untuk urusan KW super, mereka lebih berhati-hati. 

Pembeli pun merelakan waktunya dengan melakukan banyak survei ke tempat-tempat yang terkenal menjual barang palsu atau KW, seperti Mangga Dua.: "Se-KW super apapun, pasti ketahuan bedanya yang asli dan palsu. Dari jahitan, material, bahkan kalau kita cium, bau kulit asli itu beda dengan yang palsu," Kalau yang asli ada sertifikat, kualitas bahan terjamin, ada kode produksinya juga 

Ada empat merek yang paling cepat terjual; LV, Gucci, Chanel dan Prada. Bagaikan kacang goreng, model yang klasik langsung terjual hanya dalam hitungan menit setelah foto tas itu dipasang di situs. Sedangkan merek lain seperti Goyard, Fendi, Dior, mereka memiliki pelanggan spesifik, karena masih banyak orang daerah yang belum familiar.

Ada beberapa tips yang dibagikan untuk pembeli yang akan bertransaksi di toko jual tas branded asli. Salah satunya tips mengenali produk asli dari Hermes.

8 Cara Mengenali Tas Hermes Palsu
Hermes merupakan salah satu brand mode premium yang dikenal dengan desain yang klasik dan eksklusif. 
Hal itulah yang membuat tas hermes banyak ditiru dan bisa ditemui di mana saja.
1.        Logo,
Coba perhatikan dengan seksama logo Hermes yang terletak di bagian depan tas, di atas kenop. Logo                                      Hermes pada tas asli terlihat rapi dan tidak berbayang. Pada bagian belakang logo,  terdapat trademark.

2.      Tekstur
Tas Hermes palsu akan terasa lebih kasar. Namun menurut pelanggan yang sudah benar-benar memahami keaslian produk hermes bisa membedakan tas asli dan palsu dari teksturnya merupakan hal yang sulit.

3.      Jahitan
"Tas Hermes asli memiliki jahitan yang rapi karena dijahit dengan tangan. Tapi kalau tas palsu, jahitannya bisa menggelembung,"

4.      Bahan kulit
Tas Hermes asli hanya terbuat dari kulit yang berkualitas tinggi dan bukan imitasi. Oleh karena itu tas asli cukup berat, walaupun tidak berisi apapun.

5.      Komponen Keras
Untuk tas asli, biasanya kenop, gembok, kunci dan komponen keras lainnya terbuat dari emas atau palladium. Kenop pada tas palsu biasanya tampak lebih tebal dan ukirannya pun terlalu dalam. Bagian kunci dan gembok Hermes asli punya nomor seri yang sama.

6.      Handle
Bagian ujung pegangan tangan pada tas palsu biasanya berbentuk oval dan besar. sedangkan pada tas asli, berujung persegi.

7.      Stamp
Tas Hermes pasti memiliki stamp Hermes yang menjelaskan tahun pembuatan tas. Pada tas Hermes asli, stamp yang tertera halus dan tidak berantakan.

8.      Resleting
Resleting tas asli terletak di dalam tas dan dijahit dengan rapi. Namun yang terpenting, resleting tas diproduksi oleh rumah mode itu sendiri, jadi tampak khas dan berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar